Pilih Bahasa

Rabu, 07 Maret 2012

Mengembalikan Posisi Taskbar


Cara Mengembalikan Posisi Taksbar seperti Semula pada Windows


Apakah anda sempat bingung? Kenapa posisi taskbar anda sudah melesat ke kiri, ke kanan atau ke bagian paling atas layar monitor komputer anda? Syukur. Hahaha…
Apakah anda ingin mengembalikan posisinya seperti semula? Seperti saat pertama Windows anda terinstal? Yaitu posisi standar atau default Windows anda? Yaitu dibagian paling bawah? Gampang! Anda cukup melakukannya dengan sekali tarik. Baik jika posisinya saat ini berada di sebelah kanan, kiri atau pun dibagian paling atas layar monitor, cara kerjanya sama.

Sebagai contoh pada kesempatan ini saya ingin menampilkan cara memindahkan taskbar yang semula berada disebelah kanan menjadi kembali seperti semula. Caranya?

Klik tahan pada badan taskbar komputer anda.
Kemudian tariklah kebagian paling bawah layar monitor tanpa melepaskan kliknya (drag). Setelah sampai diposisi yang anda inginkan (bagian paling bawah) baru lepaskan kliknya. Contohnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:



Begitu klik pada mouse anda lepaskan maka secara otomatis taskbar anda akan pindah ke bagian bawah layar monitor, seperti dapat anda lihat pada gambar dibawah ini:


Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...